Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 16 Jul 2022 20:00 WITA ·

Diduga Terlibat Permasalahan Pacar, Pisau Mendarat di Perut Pria Asal Moreah


 Diduga Terlibat Permasalahan Pacar, Pisau Mendarat di Perut Pria Asal Moreah Perbesar

RATATOTOK, inforakyatnews- Apes dialami Sevanya Kandow (19), warga Desa Moreah, Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), nyaris meregang nyawa lantaran sobekan senjata tajam (sajam) di bagian perut.

Peristiwa yang mengakibatkan luka tusuk di perut bagian kanan korban terjadi di Desa Lobu Satu, Kecamatan Touluaan, tepatnya di kompleks Pasar Touluaan, Jumat (15/7), sekira pukul 21.00 wita.
Keterangan resmi aparat kepolisian Polsek Touluaan, pemantik persoalan tatkala tersangka SD (15), warga Desa Toundanouw, Touluaan, bersama korban terlibat permasalahan pacar. Kemudian mereka saling chating di mesengger, lantas saling undang untuk bertemu.
“Korban pada saat itu sedang duduk miras bersama teman-temannya di kompleks pasar. Kemudian datang pelaku menggunakan sepeda motor, berboncengan tiga bersama kedua temannya Faykel Poluan dan Jerly Mokodaser,” ungkap saksi Hito Mokosuli, warga desa setempat.
Tersangka SD langsung mencari korban kemudian terlibat perselisihan, perkelahian dan saling pukul. “Seketika itu juga SD langsung mencabut pisau dari pinggangnya dan menikam korban sebanyak satu kali. Dan mengenai dibagian perut sebelah kanan,” ungkap saksi Hito, bersama saksi lainnya Nofri Damongilala.
Selesai menikam korban, pelaku SD bersama temannya melarikan diri. Kemudian saksi dan teman-temannya langsung membawa korban ke Puskesmas Tombatu. “Setelah mendapat perawatan dan pemeriksaan dari petugas medis Puskesmas Tombatu, korban kemudian di rujuk di RS Kalooran Amurang,” ujarnya.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan Iptu Viktorrico Andriadhi membenarkan adanya penganiayaan dengan senjata tajam. “Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Touluaan,” pungkasnya.(rama)
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat

12 Oktober 2022 - 08:41 WITA

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:19 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Trending di Minahasa Tenggara