Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 16 Agu 2022 21:13 WITA ·

Desa Buku Tenggara Dalam Kemerdekaan RI ke-77


 Desa Buku Tenggara Dalam Kemerdekaan RI ke-77 Perbesar

inforakyatnews.com , BELANG – Hukum Tua Desa Buku Tenggara Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Agus Sineke, dalam merayakan kemerdekaan RI menjelaskan, bahwa momen 17 Agustus ini menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

“Adapun perayaan hari ulang tahun RI ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara, seperti menggelar perlombaan di berbagai tempat,” ucap Sineke.

Ia lanjut mengatakan, dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022, Hukum Tua Desa Buku Tenggara bersama semua jajaran mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucapnya.

Ia juga menegaskan bahwa “ Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka,” Tutupnya.

(Rama)

Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat

12 Oktober 2022 - 08:41 WITA

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:19 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Trending di Minahasa Tenggara