Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 3 Jan 2023 13:09 WITA ·

Dari Podium Utama Walikota Caroll Saksikan “The 134th Rose Parade” di Pasadena, California


 Dari Podium Utama Walikota Caroll Saksikan “The 134th Rose Parade” di Pasadena, California Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Hajatan prestisius nan spektakuler yang digelar di negara Paman Sam yakni “Tournament of Roses” di Pasadena, California tahun ini kembali digelar setelah sempat jemaat selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Pawai bunga paling populer sedunia yang dinamakan Rose Parade tahun ini sudah memasuki kali ke-134 dilaksanakan.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua Dekranasda Kota Tomohon drg. Jean D’arc Senduk-Karundeng didampingi Kepala Dinas Pariwisata Judhistira Siwu dan Kabag Pembangunan Setda Kota Tomohon Harriete Rumagit Marzan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung pelaksanaan pawai bunga tersebut.

Bermodalkan undangan VIP, Walikota bersama rombongan menempati Podium Utama yang terletak di 14 South Orange Grove Boulevard Pasadena. Menurut Walikota Caroll banyak hal yang dapat kita tiru untuk Menjadikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) semakin baik kedepannya.

“Ada beberapa hal yang perlu kita pelajari dari pelaksanaan Rose Parade Pasadena yaitu yang paling penting yaitu manajemen pengelolaan event dan keterlibatan masyarakat. Ini penting supaya multiplier effect economy nya bisa dapat”, terang Caroll.

Diketahui, Tournament of Roses di Pasadena menjadi “role model” pelaksanaan TIFF. Oleh karena itu, Walikota Caroll berkeinginan agar TIFF dapat dikelolah secara profesional dan memberikan dampak ekonomi besar bagi masyarakat Kota Tomohon.(***/wan)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HPN 2023 Nanti JTH Dikukuhkan, Turambi Sebut Agenda Awal Ziara ke Makam Tokoh Pers

2 Februari 2023 - 21:46 WITA

Wawali Lumentut Hadiri HUT ke-14 Tribun Manado

2 Februari 2023 - 16:43 WITA

Drainase Salah Satu Poin Pokok Musrenbang Kecamatan Tomohon Tengah

1 Februari 2023 - 20:28 WITA

Bersama Ketua TP-PKK Jeand’arc, Walikota Caroll Melayat di Sejumlah Keluarga Berduka

1 Februari 2023 - 07:27 WITA

Walikota Caroll: RKPD Tahun 2024 Harus Bersinergi Dengan Visi Misi dan Program Prioritas

31 Januari 2023 - 21:11 WITA

Digelar di Gereja Bersejarah GMIM ‘Sion’, Walkot Caroll Apresiasi Pesta Adat Tulude

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Trending di Tomohon