Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 8 Okt 2022 14:43 WITA ·

Bersama Umat Katolik Kevikepan Tomohon, Wawali Lumentut Ziarah di Goa Maria Bunda Penolong Abadi


 Bersama Umat Katolik Kevikepan Tomohon, Wawali Lumentut Ziarah di Goa Maria Bunda Penolong Abadi Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Umat Katolik Kevikepan Tomohon melakukan ziarah di Goa Maria Bunda Penolong Abadi Gereja Katolik Trinitas Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, sabtu (8/10/2022).

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE didampingi istri sebagai Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon dan Wakil Walikota bersama jajarannya tentunya terus bersinergi dengan tokoh tokoh agama di Kota Tomohon agar supaya kita semua dapat melestarikan dan mempertahankan Kota Tomohon sebagai Kota religius.

Dikatakannya, Kota Tomohon memang luar biasa, karena pusat tempat dimana dilaksanakannya berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan.
Pemerintah Kota Tomohon terus memperhatikan keberadaan keagamaan di Kota Tomohon demikian juga Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut setiap kali hadir di Kota Tomohon tetap memberikan perhatian atas aspirasi dari jemaat atau umat dalam berbagai agama, sehingga diharapkan akan bermanfaat.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran menyampaikan banyak selamat atas dilaksanakannya kegiatan ini.
Semoga iman kita semakin kuat, semoga kita hidup terus sesuai kehendak Tuhan, dan kita layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal.” ucap Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs Gerardus Mogi saat ini sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Pastor Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar Pr, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus
Pastor Fecky Singal Pr. (wan/*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon