Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 8 Jun 2022 21:16 WITA ·

Bersama Caroll Senduk, Maurits Mantiri Launching PKB Center Rayon Tomohon


 Bersama Caroll Senduk, Maurits Mantiri Launching PKB Center Rayon Tomohon Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M. didampingi Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. memimpin press Conference Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022

Press Conference dilaksanakan di Sekretariat Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga(POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022. Rabu,(8/6/2022).

Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, 10-12 Juni 2022.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching Pria/Kaum Bapa Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua Pnt. Maurits Mantiri dan Pnt. Caroll Senduk

Dalam Press Conference ini Pnt. Caroll Senduk mengatakan bahwa pelaksanaan press conference ini tentu harus kami laksanakan bersama komisi Kelompok Kerja(Pokja) dan ini memberikan kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan bagi seluruh Warga GMIM dalam hal pelaksanaan Hapsa dan forum Pria Kaum Bapa(PKB) Sinode GMIM.

“Kami berterima kasih atas kehadiran bagi Insan pers dan semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB ini boleh sukses, Tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama.” ucap Caroll Senduk.

Pnt. Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepada kita sekalian tidak lupa pasti bahwa tujuan daripada semua kegiatan ini dalam rangka memberikan persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa. Kami setelah melakukan koordinasi baik komisi pokja beserta panitia bahwa persiapannya telah siap dan matang, Karena itu kami kemudian tidak ragu untuk Tomohon mampu menyelenggarakan.

“Kami juga berterima kasih atas kehadiran Insan Pers. Kalau ada yang kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir. Semoga PKB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang. Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM, mari bersama kita sukseskan acara ini.” ungkap Maurtis Mantiri.

Dihadiri juga oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dan Para insan pers. (wan)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon