Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Religi · 15 Apr 2021 14:27 WITA ·

Bahagiakan Guru Ngaji Ditengah Pandemi, YBM PLN Gandeng PC NU Tomohon Berbagi Paket Sembako Dibulan Rahmadan


 Bahagiakan Guru Ngaji Ditengah Pandemi, YBM PLN Gandeng PC NU Tomohon Berbagi Paket Sembako Dibulan Rahmadan Perbesar

InfoRakyatNews.com, Tomohon – Ramadhan merupakan momentum yang dinanti-nantikan oleh umat Islam, dimana pada bulan ini terdapat begitu banyak kemuliaan. 

Tahun ini adalah ramadhan kedua di tengah pandemi, tentu bukan hal yang mudah bagi sebagian orang terutama para guru ngaji. 

Sebagai wujud kecintaan kepada guru ngaji, YBM PLN UIW Suluttenggo gandeng PC NU Kota Tomohon, menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan untuk guru ngaji,  dengan memberikan bingkisan paket sembako pada Kamis, (15/04/2021).

Ketua PC NU Kota Tomohon Zamroni Khan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk ungkapan terimakasih kami kepada para guru ngaji.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk ungkapan terimakasih kami kepada para guru ngaji, yang selama ini sudah dengan tulus dan ikhlas mendidik anak-anak kami, meskipun dalam kondisi serba kekurangan ditengah pandemi.” Ucap Zamroni Khan

Zamroni mengharapkan kiranya dengan program tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan para guru ngaji dalam menghadapi bulan suci ramadhan ditengah pandemi.

“Dengan harapan bahwa, program tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan para guru ngaji dalam menghadapi bulan suci ramadhan ditengah pandemi.” Ujar Ketua PC NU Kota Tomohon ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, S.PAK M.Pd, Rois Suriah PC NU Kota Tomohon KH. Barokah Zaenul Alam, S.Ud dan Tokoh Umat Islam Ust Ramadhan Muslimin, S.Ag, serta guru TPQ sekota Tomohon. (**/jd)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon