Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Kotamobagu · 6 Nov 2022 22:56 WITA ·

Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini


 Alfamart Peduli Kreatifitas Anak Perbesar

Alfamart Peduli Kreatifitas Anak

Kotamobagu, inforakyatnews.com – PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar kegiatan Peduli Kreativitas Anak pada pembukaan Outlet Darusalam yang berada di jalan Darusalam,
Kelurahan Motoboi, Kecamatan Kotamonagu Selatan. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Branch Maneger (BM) Sulawesi Utara (Sulut) Bapak Nainal, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan Alfamart Peduli Kreativitas Anak diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat TK dan SD, yang diikuti oleh puluhan sekolah se-Kota Kotamobagu, dengan total hadiah jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya. Kegiatan itu terbilang berjalan sukses.

Dalam berjalannya kegiatan ini, BM Area Sulut, Nainal, menyampaikan aspirasinya untuk masyarakat Kotamobagu dan orang tua seluruh murid yang telah antusias mengikuti acara ini.

“Adapun kegiatan ini kami laksanakan untuk mendukung kreatifitas anak-anak agar bisa tersalur dan membangkitkan sisi positif anak sejak dini,”

Alfamart gelar lomba, kepedulian meningkatkan kecerdasan anak

Sambungnya lagi ia katakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan Alfamart dan untuk membuat lebih dekat dengan masyarakat.

“Jelas tujuan lain dari kami juga agar masyarakat Kotamobagu bisa lebih mengenal Alfamart, dan kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat luas di wilayan ini,” ujar Nainal.

BM Sulut itu juga mengatakan bahwa, melihat Kotamobagu yang begitu berpotensi menjadi Kota yang maju, maka ia ingin mananamkan dan membangun kreatifitas serta skil anak-anak mulai dari hal kecil, agar bisah menjadi pelopor terbaik bangsa di masa mendatang.

Acara ini dibuat dan disponsori langsung oleh PT Sumber Alfaria Trijaya serta PIC terkait lainnya. (Rama)

Artikel ini telah dibaca 623 kali

badge-check

Tim