Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 6 Apr 2022 22:35 WITA ·

Al Haris Rekomendasikan As’ad Isma Sebagai Pjs Rektor Unbari


 Al Haris Rekomendasikan As’ad Isma Sebagai Pjs Rektor Unbari Perbesar

InforakyatNews.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris disebut telah merekomendasikan As’ad Isma sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Batanghari (Unbari). Hal ini disampaikan kuasa hukum Unbari, Firman Wijaya, Rabu (6/4).

“Gubernur sudah merekomendasikan Doktor As’ad Isma, sebagai Pjs. Mudah-mudahan Pjs bisa konsolidasi, dan menghadapi agenda besar Unbari, salah satunya adalah agenda wisuda,” ujar Firman usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jambi, Rabu (6/4).

Dengan direkomendasikannya As’ad, menurut Firman gubernur telah berkomitmen untuk penyelesaian masalah Unbari. “Mudahan ini bisa mengurangi beban dan menyelesaikan Unbari. Semoga beliau (As’ad Isma) bisa bekerja dengan menjalankan agenda besar, wisuda,” kata Firman.

Firman juga mengaku telah mendapat kabar bahwa SK rekomendasi Pjs itu sudah disampaikan dan pihaknya juga sudah menerima. “Surat itu disampaikan bahwa gubernur memilih Doktor As’ad Isma,” tegasnya.

Soal SK rekomendasi tersebut, kata Firman, silakan tanya pemerintah provinsi atau tim 9 yang ditunjuk gubernur. “Silakan hubungi atau tanyakan dengam Biro Hukum,” katanya.

Soal gugatan perkara di Pengadilan, Firman mengatakan masih berlangsung. Pihaknya meminta melakukan percepatan penyelesaian perkara perdata ini. “Hakim juga sepakat untuk mempercepat,” kata dia.

Bahkan dimungkin untuk mediasi asal pihak yang dituju punya keasasaran diri untuk mencari jalan terbaik, untuk menodorong menyesalaikan kepemimpinan di Unbari. “Ini juga ada kaitanya dengan pinjam meminjam, tentu punya konsekuensi, perlu dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.(Effendi) .

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Mashuri Tutup LT-III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin

11 November 2022 - 12:39 WITA

Merangin Peringati Hari Pahlawan 2022

11 November 2022 - 12:33 WITA

Longsor, Wabup Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Normal

11 November 2022 - 12:29 WITA

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan

11 November 2022 - 12:25 WITA

MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Dibuka, Diikuti 1.234 Kafilah

1 November 2022 - 08:47 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di Daerah