Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 12 Jan 2022 21:27 WITA ·

9 Pejabat Masuk Kabinet Tomohon Hebat


 9 Pejabat Masuk Kabinet Tomohon Hebat Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Kabinet Tomohon Hebat Pemerintahahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) kembali berputar di awal Tahun 2022.

Pelaksanaan rolling pejabat lingkup Pemkot Tomohon kali ini di fokuskan kepada pejabat eselon III dan pejabat eselon IV.

kegiatan digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (12/1/2022) pagi tadi.

Wali Kota Caroll Senduk SH melalui Wawali Wenny Lumentut SE mengucapkan banyak selamat kepada mereka yang diberikan amanah dan kepercayaan baru. Semoga, tugas dan tanggung jawab baru yang dipercayakan bagi mereka yang dilantik. Dapat dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Guna mewujudkan Kota Tomohon yang semakin maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Banyak selamat, Proficiat bagi mereka yang dilantik hari ini. Saya minta bekerja dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab. Seperti yang sudah ditetapkan sebelumnya, jika di tahun 2022 ini, Pemkot Tomohon menetapkan sebagai tahun kinerja. Mari kita bersama-sama mewujudkan Kota Tomohon yang semakin hebat,” pesan WL sapaan akrab Wawali.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Kota (Sekkot) Edwin Roring SE ME dan sejumlah pejabat Eselon II dan III.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik

Eselon III :

Erny M Timbuleng SH dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Kota Tomohon dari jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon.

Royke M Tangkawarouw dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon dari jabatan lama Kabag Organisasi dan Tata Laksana.

Paula Verra Pontoh dilantik sebagai Kepala Bagian Organisasi Setdakot Tomohon dari jabatan lama Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Daerah Kota Tomohon.

Harny Belly Korompis dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon dari jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakot Tomohon.

Stevy Pijoh dilantik sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdakot Tomohon dari jabatan lama Pelaksana pada BPBD Tomohon.

Eselon IV :

Siska Desti Mangundap Amd Kep dilantik sebagai Lurah Kinilow Satu, dari jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon

Marthen Simon Pangemanan dilantik sebagai Lurah Kamasi dari jabatan lama Pelaksana pada Kecamatan Tomohon Tengah

Audi Pangemanan dilantik sebagai Lurah Kumelembuai dari jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon

Janly Winda dilantik sebagai Lurah Paslaten Dua dari jabatan lama Pelaksana pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon.(***)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon