Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

ADVERTORIAL · 3 Nov 2022 21:13 WITA ·

42 Hukum Tua Resmi Dilantik Bupati FDW


 42 Hukum Tua Resmi Dilantik Bupati FDW Perbesar

 

 

AMURANG, inforakyatnews.com- Sebanyak 42 Hukum Tua Definitif periode 2022-2028, resmi dilantik dan diambil sumpah Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW). Berdasarkan pantauan, pelantikan yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Kamis (3/11), turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dengan sejumlah pejabat Pemprov Sulut.

Bupati FDW didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang (PYR), mengingatkan agar para hukum tua jadi pelopor dan terus berinovasi untuk kemajuan desa.“Mari bersama wujudkan Kabupaten Minsel yang maju, berkepribadian dan sejahtera,” ucapnya.

Orang nomor satu di Minsel ini juga mengimbau, agar para hukum tua dapat bersama sama mrnjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan aman. “Dan akhirnya, selamat bertugas bagi para hukum tua,” tandasnya, sembari berterimakasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey pada agenda pelantikan ini.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak, agar para hukum tua yang baru dilantik, agar terus memberikan yang terbaik guna kemajuan di desa.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berkebun dengan memberdayakan lahan tidur, sehingga nantinya dapat menghasillan dalam rangka memenuhi kebutuhan.

Menurutnya, itu untuk mengantisipasi ancaman krisis pangan dan peningkatan ekonomi ditengah situasi pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan pelantikan hukum tua hasil pemilihan 12 Oktober 2022 dihadiri Plt Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, unsur Forkopimda Minsel, Wakil Walikota Tomohon Wenni Lumentut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Glady Kawatu dan undangan lainnya.(jes/adv)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Salurkan Bantuan, FDW-PYR Peduli Korban Banjir di Manado

27 Januari 2023 - 22:24 WITA

FDW-PYR Saksikan Peresmian Bendungan Kuwil oleh Presiden Jokowi

19 Januari 2023 - 19:35 WITA

FDW-PYR Peduli Korban Kebakaran Wulurmaatus

9 Januari 2023 - 19:37 WITA

20 Anggota Dewan Melaksanakan Reses Masa Sidang ke 3 tahun 2022

27 Desember 2022 - 13:17 WITA

Rakor EPRA, FDW Warning SKPD Perhatikan Penyerapan Anggaran

1 Desember 2022 - 20:58 WITA

Tingkatkan Kualitas SDM, DPRD Minsel Gelar Bimtek Pendalaman Tugas

22 November 2022 - 20:58 WITA

Trending di ADVERTORIAL